Powered By Blogger

Selasa, 23 Maret 2010

History Of Gita Pasuatika Choir.


Gita Pasuatika, kependekan dari Gita Paduan Suara STMIK Jakarta STI&K. Adalah sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di lingkungan kampus STMIK Jakarta STI&K. Berdiri pada tanggal 21 September 1996, didirikan oleh sekumpulan mahasiswa STMIK Jakarta STI&K yang peduli dan cinta akan seni tarik suara, terutama seni paduan suara.
Seiring berjalanny waktu, Gita Pasuatika yang awalnya bernama Paduan Suara Mahasiswa (PSM) STMIK Jakarta STI&K ini kini berkembang menjadi UKM yang cukup di segani di lingkungan kampus maupun luar kampus STMIK Jakarta. Begitu besarnya Gita Pasuatika kini bisa di bilang memiliki anggota terbanyak di antara UKM dan KM di lingkungan kampus STMIK Jakarta.
Tidak hanya berkonsentrasi di seni paduan suara, Gita Pasuatika juga mencangkup berorganisasi, ilmu komputer dll. Jadi bisa di bilang Gita Pasuatika adalah sebuah organisasi yg memiliki manfaat dan sumber ilmu yang begitu besar.
Begitu banyak prestasi yang telah di raih oleh Gita Pasuatika, di antarany adalah sebagai Juara III pada Festival Paduan Suara ITB Bandung, dan masih banyak prestasi-prestasi lainnya yang bisa di banggakan oleh Gita Pasuatika. Begitulah Gita Pasuatika, di usianya yang menginjak 13 tahun terus mencoba berkarya dan terus berprestasi di seni paduan suara Indonesia. Tiada kata lelah ataupun menyerah untuk bisa membuat harum nama civitas STMIK Jakarta dan Gita Pasuatika sendiri pada khususnya.


GITA PASUATIKA CHOIR.

Sekretariat : Kampus STMIK Jakarta STI&K.
Jl. BRI Radio Dalam,
Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar