Powered By Blogger

Rabu, 24 Maret 2010

Latihan Rutin Gita Pasuatika.

Seperti biasa, hari Rabu, 24 Maret 2010 ini pukul 16.00WIB, Organisasi paduan suara kebanggaan Kampus STMIK Jakarta STI&K, Gita Pasuatika mengadakan latihan rutin di ruangan auditorium Kampus.
Latihan yang kiranya bertujuan untuk mempersiapkan diri untuk mengisi acara Dies Natalis Kampus ini juga bertujuan untuk mempersiapkan diri demi kesiapan para anggota Gita Pasuatika yang kiranya pada tanggal 10 dan 14 April 2010 akan mengisi acara di kongres partai PKPI di gedung Asrama Haji Pondok Gede.
Pada latihan kali ini kira-kira di hadiri oleh hampir seluruh anggota aktif Gita Pasuatika yang terus bersemangat demi kemajuan bersama. Latihan kali ini membawakan beberapa buah lagu sperti SIGULEMPONG yaitu lagu rakyat dati Sumatera Utara.
Dan pada latihan ini akan dilanjutkan dengan rapat pembentukan panitia Dies Natalis dan rapat persiapan Festival Paduan Suara (MUSE II) yang kiranya akan di laksanakan pada bulan Oktober mendatang.
Semoga pada latihan kali ini makin membuat solid Paduan Suara Gita Pasuaika di bidang Seni Paduan Suara dan makin membuat kualitas Gita Pasuatika semakin baik.
Terus semangat,kompak, solid dan saling percaya adalah kunci kesuksesan kita bersama.
Bravo Gita Pasuatika.









_admin_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar